Wow, 'Thor: The Dark World' Akan Syuting di Bawah Tanah!



Jakarta - Detail plot film 'Thor: The Dark World' masih dirahasiakan. Namun kabarnya Chris Hemsworth si Dewa Thor akan melakukan syuting di bawah tanah kota London. Wow!

Belum diketahui set lokasi tersebut akan dipakai sebagai Asgard, Bumi, atau planet lainnya. Namun sepertinya lokasi tersebut sesuai dengan judul 'Dark World'.

Menurut laporan Bleeding Cool, Jumat (27/7/2012), sekuel film 'Thor' itu akan mulai produksi dalam waktu dekat ini. Nah, ternyata lokasi syuting yang dipilih memiliki keterkaitan dengan villain yang diyakini akan muncul selain Loki.

Kabarnya, 'Thor 2' akan menampilkan 'elves' sebagai musuh baru Thor. Dalam komik Marvel, the Dark Elves of Svartalfheim tinggal di gua dan tempat di bawah tanah.

'Thor: The Dark World' yang disutradarai oleh Alan Taylor itu dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 15 November 2013. Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba dan Anthony Hopkins kembali memainkan perannya di film tersebut.

sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2012/07/27/131754/1976540/229/wow-thor-the-dark-world-akan-syuting-di-bawah-tanah?
◄ Newer Post Older Post ►