Pemain Hebat Sepakbola yang Beragama Islam

1. Nicolas Anelka



Mantan striker Chelsea Nicolas Anelka masuk Islam pada tahun 2004 di UAE setelah diskusi yang mendalam tentang agama dengan teman-teman masa, dia mengambil nama Muslim Abdul-Salam Bilal. Anelka adalah seorang pemain Manchester City pada saat itu dan dianggap bergerak untuk bermain sepak bola di UAE sebelum dia pindah ke klub Turki Fenerbache dan sekarang ia berada di Chelsea.
2. Franck Ribery



Prancis Franck Ribery pemain juga seorang mualaf, bersama istrinya Perancis-Aljazair istri yang telah dibesarkan seorang Muslim sendiri, Ribery baru-baru ini dikutip sebagai memiliki berkata, "Saya berdoa lima kali sehari, saya melakukannya karena itu memungkinkan saya untuk dilepaskan dan saya merasa lebih baik setelahnya. ".

3. Kolo Toure




Bek tengah Arsenal Kolo Toure dibesarkan di Pantai Gading dan bermain untuk ASEC Mimosas sebelum ia dibeli oleh The Gunners. Toure kini bermain di manchester city, dan ia adalah seorang Muslim, seperti juga keluarganya, dan sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk menjadi model peran untuk anak muda Muslim Inggris.

4. Mali Kanoute




Prancis, tempat Mali Kanoute lahir. yang bermain untuk Sevilla dan tim nasional Mali sebagai striker, telah mempraktikkan Islam sejak umur 20 (dia sekarang 32). Dia menolak untuk memakai baju sementara Sevilla ini disponsori oleh 888.com situs perjudian, dan karena itu memakai versi gratis merek. Kanoute membeli Masjid juga di Seville sebesar $ 700k setelah penyewaan nya telah habis.

5. Karim Benzema




Karim Benzema lahir di Perancis untuk orang tua Aljazair keturunan Kabyle-, dan secara terbuka seorang Muslim. Benzema saat ini bermain untuk Real Madrid setelah transfer € 35.000.000 dari Lyon, ia juga menjadi pemain internasional yang biasa untuk Perancis.

6. Samir Nasri




Samir Nasri muda telah menjadi wahyu di Arsenal dan telah dipuji oleh banyak fans di Perancis sebagai 'Zidane Baru'. Saya tidak yakin bahwa Nasri dapat mencapai hal yang sama seperti Zidane, tapi dia tanpa ragu pemain yang sangat berbakat. Nasri lahir orang tua Aljazair di Perancis dan dibesarkan sebagai seorang Muslimm, pacarnya adalah non-muslim dan ia sekarang bermain di Man. City

7. Yaya Toure




Yaya Toure adalah adik dari Kolo Toure (nomor 3) dan bermain sebagai gelandang bertahan Barcelona, meskipun ia bukan pemain pilihan pertama sangat sering. Seperti saudaranya, Yaya adalah seorang Muslim. Dan sekarang dia bermain di Man. City.

8. Hatem Ben Arfa




Hatem Ben Arfa adalah pemain internasional berbakat Prancis keturunan Tunisia, dan saat ini bermain di Marseille. Ayahnya adalah seorang internasional Tunisia, dan seluruh keluarganya yang muslim. Dan sekarang ia bermain di new castle

9. Mesut Ozil




Mesut Ozil yang lahir di Gelsenkirchen pada tanggal 15 Oktober 1988 merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang memiliki darah keturunan Turki. Saat ini ia bermain bersama klub Spanyol Real Madrid sejak Agustus 2010. Dia berposisi sebagai gelandang serang di klub dan timnas Jerman. Di Spanyol ia mendapatkan julukan El Búho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas.

10. Zidane Zidan




Zinedine Yazid Zidane (IPA: [ˌzineˈdin jaziːd ziˈdan]; bahasa Arab: زين الدين زيدان, Zainuddin Zidan lahir 23 Juni 1972; umur 39 tahun) yang terkenal dan populer dengan panggilan Zizou adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang menyerang. Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat di transfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-02 dengan nilai 46 juta poundsterling.
◄ Newer Post Older Post ►