Waduh, Foto Syur Miley Cyrus Beredar

Dunia hiburan sering dihebohkan dengan kemunculan foto syur dari para selebritis yang bocor ke internet, dan kali ini nasib tersebut dialami oleh aktris muda Miley Cyrus.

Seperti yang dilansir harian Huffington Post, foto-foto tersebut awalnya dibuat Miley untuk sang kekasih yang telah menjadi tunangannya, Liam Hemsworth. Namun foto tersebut rupanya bocor dan membuat heboh para fans dan pengguna internet di dunia.

Dalam foto itu, Miley terlihat sedang berpose telanjang di bak mandi sambil menutupi bagian payudaranya serta memamerkan tatonya.

Foto tersebut diambil oleh fotografer yang juga sahabat Miley, Vijat Mohindra. Mohindra dan Miley dikenal sebagai sahabat dekat. Mohindra bahkan menjadi orang yang mendokumentasikan tur musik nya di musim semi 2011 lalu.

Blog Life of the Rich and Famous menjadi pihak pertama yang mempublikasikan foto tersebut. Mereka mengklaim foto itu diambil saat Miley berusia 18 tahun dan ditujukan khusus untuk tunangannya Liam Hemsworth. Namun kini rupanya foto itu dipajang di salah satu koleksi galeri Mohindra. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Mohindra.



Foto ini pertama kali dipublikasikan oleh blog Life of the Rich and Famous.


Terlepas dari foto yang satu ini, berpose tanpa busana bukan hal baru bagi bintang yang pertama kali populer lewat serial Hannah Montana itu. Sebelumnya ia pernah tampil hampir topless untuk majalah Vanity Fair. Padahal saat itu ia baru berusia 15 tahun.



Di usia 15 tahun, bintang ini menuai kontroversi dengan tampil setengah telanjang untuk majalah vanity fair.


Pose itu sempat mengundang reaksi dan protes dari berbagai kalangan mengingat usianya yang masih di bawah umur serta pengaruhnya terhadap remaja lainnya. Kontroversi tersebut pada akhirnya mereda setelah Miley meminta maaf secara terbuka.

sumber :http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=7005
◄ Newer Post Older Post ►