9 'Kualitas' yang Diinginkan Pria dari Wanita

img

'Kualitas' apa yang sebenarnya pria inginkan dari wanita? Mungkin Anda suka merasa bingung dengan sikap pria yang jarang mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Oleh sebab itu, ada baiknya Anda menyimak sembilan 'standar kualitas' berikut yang diharapkan oleh pria seperti yang dilansir dari Essence.

1. Kejujuran
Katakan yang sejujurnya apa yang Anda inginkan kepada pasangan. Lebih terbuka mengenai apa yang Anda perlukan, inginkan, hingga harapan Anda dalam hubungan kalian kepada pasangan. Pria lebih menghargai wanitanya jujur daripada harus berpura-pura menjadi orang lain demi menyenangkan hati si dia.

2. Prinsip Hidup
Pria suka dengan wanita yang mempunyai prinsip hidup. Anda pasti mempunyai impian serta berpegang teguh terhadap suatu hal. Tetap pada pendirian Anda walaupun telah menjalin hubungan dengan pria yang berbeda. Gary Lew mengatakan, "Ini adalah hidup Anda, wujudkan harapan itu atau orang lain yang akan mewujudkannya."

3. Tidak 'Plin-Plan'
Apa yang Anda inginkan? Pasti sangat mudah menjawabnya. Begitu pula dalam menjalin hubungan, Anda harus tahu apa yang Anda harapkan dari jalinan asmara kalian. Jangan terpengaruh terhadap berbagai faktor dari luar. Pria tidak suka wanitanya bersikap ‘plin-plan’ karena bisa memicu keretakan hubungan Anda berdua.

4. Jadi Diri Sendiri
Coba jadi diri sendiri ketika menjalin cinta dengan seorang pria. Jangan karena ingin terlihat sempurna di depan pasangan maka Anda harus mengubah semua kebiasaan Anda. Pria tidak suka melihat wanita yang berusaha menjadi orang lain ketika bersama dia. Ingat, pria akan menghargai Anda bila Anda juga menghomati diri sendiri.

5. Punya Nilai Hidup
Setiap orang memiliki standar sendiri dalam menentukan nilai positif dalam kehidupan. Itulah sebabnya, pria ingin wanita mempunyai nilai-nilai tentang kehidupan. Hal ini menandakan bahwa sang kekasih memiliki moral serta pemikiran yang matang. Nilai tersebut juga menunjukkan seberapa dewasanya Anda.

6. Perhatian
Pria senang bila kekasihnya memberikan perhatian spesial kepada dia. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan setiap kegiatannya. Perhatian bisa membuat pria merasa dihormati. Ini merupakan ‘kualitas’ penting yang wajib Anda terapkan saat membangun hubungan yang serius.

7. Ambisius
Jika ingin harapan Anda terlaksana, Anda harus mempunyai sikap ambisius untuk menggapainya. Ambisi merupakan kekuatan yang akan 'mendorong' Anda supaya lebih maju dan terus berkembang. Hal tersebut bisa menarik pria agar bergerak maju bersama Anda. Wanita yang mempunyai ambisi kuat dapat ‘menggugah’ perasaan pria.

8. Mengetahui Apa yang Dibutuhkan dan Tidak
Terkadang, wanita sering belanja terlalu boros karena dia tidak cukup mengetahui apa yang sebenarnya mereka butuhkan. Hal ini bisa berdampak pada hubungan kalian kalau Anda tidak dapat membatasi mana yang Anda butuhkan dan tidak diperlukan. Maka dari itu, sadari dan koreksi diri sendiri supaya Anda bisa mengatasinya dengan mudah.

9. Anda Juga Memiliki Kualitas
Setiap wanita mempunyai ‘kualitas’ yang berbeda. 'Kualitas' tersebut akan membangun kepribadian Anda ketika membina sebuah hubungan asmara. Anda harus tahu terlebih dahulu apa yang Anda harapkan dari seorang pria. Hal ini pula yang diinginkan pria dari wanitanya supaya hubungan berjalan seimbang.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/08/01/190135/1980770/852/9-kualitas-yang-diinginkan-pria-dari-wanita
◄ Newer Post Older Post ►