Inilah Ponsel yang Gagal di Pasaran

Tidak semua produk yang dihasilkan oleh pabrikan besar laku di pasaran. Ada beberapa hal yang membuat suatu produk tidak diterima oleh masyarakat atau tidak.

Ada yang karena bentuknya yang kurang menarik, baterainya yang cepat panas atau boros, fiturnya kurang menarik, harganya yang selangit atau lain sebagainya.

Berikut ini nama-nama ponsel yang tidak layak anda beli. Bukan berarti saya memprovokasi atau menjelek-jelekan suatu produk, tetapi ingin memberikan data sebagai referensi jika anda ingin membeli handphone terbaru atau smartphone terbaru agar tidak salah pilih :
  1. Sony Xperia Ion Smartphone buatan Sony ini tidak serta merta laku di pasaran karena smartphone ini memiliki kekurangan pada saat memutar video yang gambarnya putus-putus dan prosesornya yang lambat sehingga walaupun sudah mendukung jaringan LTE tetapi sangat tidak memuaskan. Smartphone ini tidak laku walaupun sudah dibanderol 99 dolar atau sekitar 900 ribuan.
  2. ZTE Skor M Smartphone buatan ZTE ini memiliki kekurangan sama dengan Sony Xperia Ion yakni dalam hal kecepatan internet dan prosesor yang lambat.
  3. Pantech swift Ponsel ini tidak sempurna karena layarnya yang kurang responsif, prosesor lambat dan Sepertinya pesan telepon yang sempurna sedikit, tapi Swift Pantech tidak ada apapun nikmat dengan layar yang tidak responsif, prosesor lelah, dan aplikasi e-mail yang buruk.
  4. Samsung Brightside Smartphone buatan Samsung ini memiliki kekurangan dalam hal keyboard yang kurang enak digunakan, kamera yang biasa-biasa saja, harga yang relatif tinggi dan akses internet yang lambat.
  5. Pantech Hotshot Ponsel buatan Pantech ini sebenarnya tidak ada yang salah dengan fitur telepon, cuma layar yang kurang responsif dan prosesornya lambat.

Sumber:
http://log.viva.co.id/news/read/340218-ponsel-yang-gagal-di-pasaran
http://didno76.blogspot.com/2012/07/jangan-beli-ponsel-ini.html

sumber : http://copyjava.blogspot.com/2012/08/inilah-ponsel-yang-gagal-di-pasaran.html
◄ Newer Post Older Post ►