Stuntman Meninggal, 'The Expendables 2' Dituntut Rp 237 Juta

Jakarta - Belum juga rilis di bioskop, 'Expendables 2' sudah harus menghadapi tuntutan hukum. Gara-gara insiden yang menewaskan seorang stuntman, Millennium Films dituntut US$ 25 ribu oleh keluarga korban.

Kun Liu yang bertugas sebagai pemeran pengganti kehilangan nyawa saat syuting adegan ledakan di Bulgaria pada 2011 lalu. Keluarga Liu pun menyalahkan Millennium Films dan stunt coordinator Chad Stahelski soal prosedur keselamatan.

Orangtua Liu, Zong Yu Liu dan Yan Mei Bai meminta kompensasi untuk biaya pemakaman dan hilangnya 'hubungan sosial, cinta, kenyamanan, perhatian pelayanan dan dukungan dari Liu.' Demikian dilansir TMZ, Jumat (27/7/2012).

Pada Oktober lalu, aktor Sylvester Stallone juga dituntut penulis skenario Marcus Webb yang menuding Stallone mencontek ide cerita miliknya untuk film 'The Expendables'. Namun, pengadilan memutuskan Stallone tidak bersalah.

'The Expendables 2' dibintangi sejumlah aktor papan atas seperti Sylvester Stallone, Jean-Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Chuck Norris, Dolph Lundgren, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth dan Jason Statham. Film tersebut dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 17 Agustus mendatang.


sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2012/07/27/114821/1976455/229/stuntman-meninggal-the-expendables-2-dituntut-rp-237-juta?
◄ Newer Post Older Post ►