Daniel Streich Pembenci Masjid, Kini Jadi Mualaf!



Daniel Streich adalah anggota Partai Rakyat Swiss (SVP) yang sangat menentang keras pembangunan masjid di negaranya. Namun kini berbaik drastis dari sikap kerasnya dulu, ia malah memilih untuk menjadi seorang mualaf dengan masuk agama Islam.

Situs islamicbulettin.com melaporkan Streich penganut kristen taat, semasa kecil ia pernah bercita-cita menjadi pastor. Namun ketika remaja niatnya berubah, ia lebih memilih berpolitik dan tanpa ragu terjun langsung menjadi anggota partai ternama di Swiss. SVP sendiri pengikutnya terdiri dari cendekia, ilmuwan, pelajar, dan pegiat bukan dari kalangan muslim. Partai sangat menentang penyebaran Islam di Swiss.

Streich menaburkan benih-benih kemarahan dan cemoohan bagi umat Islam di Swiss. Ia juga menuding Islam agama teroris, pembuat onar, dan kekerasan. Dalam usahanya menyingkirkan Islam dari Swiss, lelaki ini malah mempelajari Alquran dan Islam agar bisa meruntuhkan iman kaum muslim. Namun hidayah seolah didapatnya, ia malah dibuat takjub dengan ajaran agama Islam.

"Banyak perbedaan saya dapatkan ketika mempelajari Islam. Agama ini memberikan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup penting dan tidak saya temukan di agama saya," katanya.

sumber : http://news.infospesial.net/read/1130/daniel-streich-pembenci-masjid-kini-jadi-mualaf.html
◄ Newer Post Older Post ►