Suporter Bola Olimpiade London 2012, Mencium Paksa Wartawan Arab! [ Video]




Menjadi seorang wartawan memang memiliki resiko besar, meskipun meliput Olimpiade London 2012 dan bukannya perang namun kejadian tak terduga terkadang juga masih menimpa. Hal ini dirasakan oleh seorang reporter Sky News Arab yang sedang melaporkan situasi Olimpiade 2012.

Reporter pria Sky News Arab yang tengah meliput secara langsung Olimpiade London 2012 dari luar Stadion Old Trafford tersebut mendadak mendapatkan serangan dari seorang perempuan pirang yang merupakan seorang suporter bola yang secara tiba-tiba mencium paksa pipinya.

Awalnya wanita tersebut mendekatinya dari belakang, memeluk lehernya dan berusaha keras menciumnya. Reporter yang kaget sontak mencoba menghindar, namun akhirnya ia menyerah saat ciuman perempuan itu mendarat di pipinya. "Terimakasih," kata perempuan itu pada Sang Wartawan, lalu bergegas menuju rekan-rekannya yang bersorak.

Sedangkan sang reporter yang diketahui tengah berpuasa tersebut mencoba profesional dengan menahan tawa gelinya dan ia berusaha meneruskan siaran langsungnya. "Saya sedang puasa," kata dia, tersenyum geli



sumber :http://news.infospesial.net/read/1127/suporter-bola-olimpiade-london-2012-mencium-paksa-wartawan-arab.html
◄ Newer Post Older Post ►