Syuting Iklan, Natalie Portman Tampil Tanpa Busana (Lagi!)

Natalie Portman (Foto: Dailymail)
Natalie Portman (Foto: Dailymail)
AKTRIS cantik Natalie Portman mengenakan gaun hitam seksi dalam iklan parfum terbaru dari rumah mode Dior. Aktris Black Swan itu juga tampak berendam di bak mandi tanpa busana sambil memakai kacamata hitam.

Sebelumnya, Natalie pernah mengaku bahwa dia tidak akan tampil tanpa busana di depan kamera lagi. Tetapi tampaknya istri Benjamin Millipied ini telah berubah pikiran saat ia menanggalkan busana untuk iklan seksi parfum Miss Dior Cherie.

Mengambil set seperti video klip penyanyi Prancis, Gainsbourg Serge dan kekaihnya Jane Birkin berjudul Je t'aime ... moi non plus, Portman terlihat berendam dalam bak mandi tanpa mengenakan apa-apa selain kacamata Dior-nya.

http://topnews.in/light/files/Natalie-Portman-23.jpg

Iklan parfum yang disutradarai oleh Sofia Coppola ini, sebagai penghormatan atas film tahun 1960-an dari sutradara film Prancis, Jean Luc Godard. Dalam iklan ini juga tampak Natalie membuka baju seorang pria dan menciumnya penuh gairah di tempat tidur, seperti dilansir Daily Mail.

Aktris peraih Oscar berusia 31 ??tahun ini bahkan juga bergaya di depan kamera mengenakan gaun ketat warna hitam. Natalie selalu menjadi duta kehormatan rumah mode asal Prancis itu. Ia membintangi iklan untuk rangkaian produk make-up Dior dan bahkan mengenakan gaun Dior vintage di acara Academy Awards tahun ini. (ina)

sumber:http://jakarta.okezone.com/read/2012/09/04/29/684975/syuting-iklan-natalie-portman-tampil-tanpa-busana-lagi
◄ Newer Post Older Post ►