Film "the Possession" Masih Berada Di Peringkat Atas Di As Dan Kanada [ video ]

Washington, 2/9 (ANTARA/Reuters) - Thriller film supranatural "The Possession" menduduki peringkat pertama di tangga box office Amerika Serikat dan Kanada pada Minggu, mengalahkan dua kali pemegang tahta box office sebelumnya "Expendables 2" dan bersiap untuk kemungkinan besar menang selama akhir pekan liburan panjang AS.

"The Possession" menghasilkan 17,7 juta dolar AS dari penjualan tiket di Amerika Utara dari Jumat hingga Minggu dan diperkirakan akan mencapai 21,3 juta dolar pada Senin, berdasarkan perkiraan studio yang disusun oleh Reuters.

Drama kriminal "Lawless" berada di tempat kedua, dan "Expendables 2" menempati peringkat ketiga.

Film dokumenter politik "2016: Obama`s America," yang turun dari peringkat ketujuh ke peringkat sembilan pada pekan lalu menghasilkan 5,1 juta dolar AS selama tiga hari karena film tersebut meluas di seluruh negeri setelah pertunjukan yang meyakinkan seminggu yang lalu.

Kritik konservatif politik Presiden Obama diputar di lebih dari 1.700 bioskop, naik dari jumlah sebelumnya sebanyak 1.100 bioskop.

"The Possession" merupakan film horor yang terinspirasi oleh laporan surat kabar tentang sebuah keluarga yang melawan iblis yang terkenal dengan sebutan "Dibbuk" dalam cerita rakyat bangsa Yahudi. Semangat Resides dalam kotak Dibbuk dan disebutkan merasuki tubuh manusia dengan tujuan untuk melahap mereka.

Dalam film itu, Dibbuk memasuki tubuh seorang wanita muda, yang kemudian meninggalkan orangtuanya untuk mencari cara menghentikannya. Kyra Sedgwick dan Madisaon Davenport membintangi film tersebut.

Film baru lainnya, "Lawless," memperoleh 9,6 juta dolar dari bioskop-bioskop di Amerika Utara (AS dan Kanada) selama akhir pekan lalu.

Bintang film tersebut Shia LaBeouf, Tom Hardy, dan Jason Clarke berlakon sebagai saudara yang melakukan penyelundupan di Virginia.

Angka penjualan tiket terbaru dari film-film akhir pekan akan ditunjukkan pada Senin, saat Amerika Serikat dan Kanada merayakan liburan Hari Buruh.

Akhir pekan tersebut biasanya menjadi yang paling lambat dalam setahun karena musim panas berakhir dan menyediakan rilis besar mereka untuk November dan Desember.

Hingga Minggu, film aksi "Expendables 2" melorot ke posisi ketiga setelah dua minggu memimpin tangga box office Amerika Utara. Bintang film tersebut Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan aktor era 1980-an lainnya berperan sebagai sekelompok mata-mata yang dikirim dalam sebuah misi mudah yang ternyata berubah menjadi misi berbahaya saat mereka ingin membalas dendam atas sebuah pembunuhan.

Film itu meraup 8,8 juta dolar AS hingga Minggu dan diperkirakan akan mencapai 11 juta dolar pada Senin.

Posisi keempat ditempati sekuel aksi lainnya, "The Bourne Legacy" yang dibintangi Jeremy Renner yang berperan sebagai mata-mata yang mencoba melarikan diri pemburu dari CIA. Film tersebut memperoleh 7,2 juta dolar AS selama tiga hari.

Film baru lain pada akhir pekan yakni film keluarga "Oogieloves in The Big Balloon Adventure," yang menempati peringkat ke-28 dengan penjualan tiket domestik 448.131 dolar AS.

Lions Gate Entertainment merilis "Possession" dan "Expendables 2". Rocky Mountain Pictures meluncurkan "2016" dan Weinstein Co meluncurkan "Lawless". "Bourne Legacy" dirilis oleh Universal Pictures, unit dari Comcast Corp., sedangkan Kenn Viselman Presents merilis "Ooogieloves."




sumber:http://www.youtube.com/watch?v=0gBeG31fX40


http://forum.detik.com/film-the-possession-masih-berada-di-peringkat-atas-di-as-t505517.html?s=493ce2c85cc830b60ac5f95b94dcc5df&t=505517
◄ Newer Post Older Post ►