Abang Tukang Bubur Jualan Menggunakan Motor Sport [ foto ]

Beberapa minggu ini muncul wacana dari pemerintah yang menyatakan bahwa pengguna sepeda motor tidak boleh memakai premium sebagai bahan bakarnya, dan diharuskan pake pertamax. Peraturan yang cukup bikin pusing sebagian besar pengendara sepeda motor jika bener bener diterapkan. Mungkin Pemerintah membuat kebijakan ini karena telah menyelidiki dengan seksama beberapa perilaku pengguna sepeda motor dikalangan menengah ke bawah. Nah ini dia penyebab dikeluarkannya peraturan itu :
Si Tukang Bubur Ayam
Tukang bubur yang satu ini beda dari yang lain, mungkin tujuannya ingin melayani dengan cepat pesenan orderan bubur ayam, dia membeli Kawasaki Ninja 150 RR seharga 32,2 juta di bulan Februari tahun 2010 (liat di plat nomernya) entah itu kredit atau cash. Dan karena dia terlihat cukup mengerti mesin (terbukti dari pemilihan type motor) , mesin Kawasaki Ninja RR  yang memiliki high compresion ratio selalu diberi minum Pertamax

Si Tukang Bubur Ayam Ninja RR


Si Tukang Sayur
Sama halnya dengan si tukang bubur ayam di atas, para tukang sayur inipun menggunakan motor CBU Honda CBR 150 sebagai sarana dagangnya, mungkin karena letak pasar tempat mereka kulakan dan lokasi tempat ngetem jualan sayur sangat jauh maka dibutuhkan motor bermesin 150 cc DOHC ini. Harga motor CBU ini yang tergolong tidak murah tidak ada masalah bagi mereka, asal kepuasan pelanggan tercapai, yaitu sayur sudah tersedia di pagi hari dan fresh. Mereka pun tahu kalo motor CBU ini harus meminum minimal Pertamax untuk bahan bakarnya.

Si Tukang Sayur CBR

So… inilah penyebab akan diberlakukannya peraturan pengendara motor tidak boleh memakai premium
Si tukang BurYam dan tukang Sayur…MOST WANTED

sumber:http://selaludidepan.wordpress.com/2010/05/28/ini-dia-penyebab-pengendara-motor-gak-boleh-pake-premium/
◄ Newer Post Older Post ►