Foto Nikita Mirzani Syur di Twitter Ternyata Tubuh Rihanna,sotosop rupanya

Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan setelah mengunggah foto syur di akun twitter miliknya. Banyak yang menyangka jika itu adalah foto dirinya. Namun, setelah diperhatikan dengan seksama ternyata itu bukanlah foto Nikita melainkan foto artis international, Rihanna.


Diunggahnya foto tersebut jelas menimbulkan reaksi keras. Banyak komentar pedas membanjiri akun twitter @NikitaMirzani tersebut. Namun, lewat akun tersebut, dibenarkan jika memang itu adalah foto Rihanna dalam video klip ‘Where Have You Been’.

“Lah emang die,” jawab Nikita dalam akun twitternya ketika ada tweeps yang menanyakan kemiripan foto tersebut dengan foto Rihanna.

https://lh4.googleusercontent.com/-Yfb7LAQwRyI/T2hoYfPe7UI/AAAAAAAACvw/4HVaF4ad8Fc/nikita%252520mirzani%252520nenek%252520gayung.jpg
Sayangnya, beberapa waktu kemudian Nikita memposting jika akun @NikitaMirzani telah dibajak orang. Dia pun membuat akun baru, @NikitaMirzan.

“@nikitamirzan The Real My Account!!! yang ini @nikitamirzani di hack orang. Jadi dia bukan gue,” tulis Nikita.

Saat ditemui langsung, Nikita sendiri rupanya enggan membahas banyak mengenai akun twitternya dan foto syur yang diunggahnya di akun tersebut.

“Saya diam dulu soal itu. Kalau mau komentar terserah. Tapi ini kan twitter saya,” ujar Nikita santai seperti dikutip dari laman berita satu.

Belum jelas apa maksud Nikita mengunggah foto syur yang benar-benar vulgar karena wanita dalam foto tersebut tampak tak berbusana dan puting payudara serta bagian kewanitaannya hanya ditutupi oleh daun daun kering saja. Mungkinkah Nikita kembali hanya ingin menuai sensasi saja?

sumber: http://news.manycome.com/6459.html
◄ Newer Post Older Post ►