Seorang Wanita dan 500 Bayi Setan Miliknya

boneka setan
Seorang kolektor boneka eksentrik memiliki 500 buah bayi plastik yang seram seperti setan, dia memelihara mereka seolah-olah mereka hidup, mengubah pakaian mereka, mencuci rambut mereka dan membawa mereka ke taman. Memamerkan mainan horor di apartemennya yang terletak di Staten Island, Marilyn Mansfield yang berumur 33 tahun ini mengatakan yang paling disukai di antara koleksinya adalah kiddies Krypt and life dead Dolls.

Ibu dengan tiga orang anak itu tidak pernah meninggalkan rumah tanpa salah satu boneka setan miliknya, yang begitu dicari oleh kolektor mereka dihargai sampai sampai $ 2.500 setiap koleksi keseluruhan senilai ratusan ribu dolar.

boneka setanboneka setan
Nyonya Mansfield mengatakan ia pertama kali jatuh cinta dengan ide boneka horor adalah saat menonton tahun 1980 terkenal Hollywood, Chucky yang dibintangi boneka pembunuh dengan nama yang sama. "Saya selalu menyukai boneka Chucky, kata Marilyn, "Untuk memiliki bayi iblis dalam boks hitam, yang selalu menjadi fantasi saya." Nyonya Mansfeild telah meberubah hobinya menjadi sebuah bisnis, menjual mereka kepada pelanggan untuk sampai $ 300. Mansfield mengatakan ia pertama kali jatuh cinta dengan ide boneka horor adalah Chucky yang dibintangi boneka pembunuh dengan nama yang sama

boneka setanboneka setan
Dia telah mengubah hobinya menjadi sebuah bisnis, menjual mereka kepada pelanggan untuk sampai $ 300, Dia juga menciptakan 'bayi potret' yang dibuat agar terlihat seperti anak-anak pelanggan nya.

boneka setan
Para kolektor boneka juga terobsesi dengan boneka yang dirancang untuk menjadi seperti bayi nyata disebut 'reborners'

boneka setan
Suatu hari pernah seorang wanita yang melihat salah satu bonekanya mengatakan "Bayi Anda terlihat sedikit pucat Apakah dia baik saja?" Dia menjamah boneka yang disangka bayi tersebut dan kaget spontan berteriak ketika dia tahu itu adalah hanya sebuah boneka.

boneka setan
Nyonya Mansfield, yang telah menampilkan obsesi dalam hal mainan bonekanya di KLT mengatakan bahwa anak-anaknya tidak cemburu pada mainan boneka bayi setan miliknya.

source

sumber : http://www.apasih.com/2012/07/seorang-wanita-dan-500-bayi-setan.html
◄ Newer Post Older Post ►