6 Hal Terlarang Saat Bertemu Mantan Pacar

a184 250x166 6 Hal Terlarang Saat Bertemu Mantan Pacar

Jika sudah tidak ada cinta, bertemu dengan mantan pacar sama sekali tak jadi masalah. Tapi jika baru saja putus atau masih ada rasa cinta, datang ke tempat yang ada mantan pacar pasti akan terasa berat. Apalagi jika pertemuan itu terjadi tanpa sengaja. Bertemu mantan pacar dengan cara tidak terduga terkadang membuat kita jadi salah tingkah. Hal ini disebabkan karena adanya rasa panik, dan kaget. Itulah sebabnya kamu harus berusaha tenang agar tidak salah tingkah. Dan jangan lupa juga untuk menghindari hal terlarang berikut ini:

1. Kabur atau menghindar Jika kamu memilih kabur atau menghindar saat melihat mantan pacar, itu hanya akan membuat mantan merasa berada di atas angin. Bisa saja kan mantan atau teman mantan sudah melihat kamu. Lebih baik jangan rubah arah jalan kamu walau di depan ada mantan. Tunjukkan kalau kamu itu sudah ‘move on’ darinya.

2. Marah-marah dengannya Saat kamu bertemu dengan mantan pacar tanpa sengaja kamu tidak boleh marah-marah. Meski kamu masih merasa kesal, kamu tetap saja tidak boleh marah di tempat umum. Selain bisa membuat kamu malu, mantan pacar juga akan merasa bangga karena bisa membuat kamu marah. Tetaplah tenang dan jangan emosi, tunjukkan padanya kalau dia bukan siapa-siapa.

3. Mengobrol terlalu lama Menyapa dan mengobrol dengan mantan pacar saat bertemu memang tidak salah. Tapi, jangan pernah kamu mengobrol terlalu lama dengannya. Karena itu hanya akan membuat kamu merasa sakit hati. Bisa saja kan, rasa cinta kamu pada mantan bisa bertambah setelah mengobrol lama tersebut. Menyapanya dengan kata “hai” juga sudah cukup.

4. Pamer pacar baru Memamerkan kemesraan dengan pacar baru saat ada mantan pacar adalah hal yang dilarang. Selain bisa membuat mantan pacar jadi sakit hati, imej kamu juga akan jadi jelek. Bisa saja kan ada orang yang bilang kalau kamu ini adalah orang yang mudah jatuh cinta dan punya banyak pacar. Karenanya jika kamu sudah punya pacar, kenalkan pacar kamu itu kepada mantan dengan sopan.

5. Tidak menjaga penampilan Meski pertemuan dengan sang mantan tidak terduga, kamu harus tetap menjaga penampilan. Selain bisa membuat terlihat lebih baik dan tetap mempesona, menjaga penampilan juga bisa membuat mantan menyesal. Tapi jika kamu tidak menjaga penampilan, mantan pacar justru akan merasa malu mengakui kalau kamu adalah bekas pacarnya.

6. Mengingat masa lalu Hal terlarang berikutnya adalah mengingat masa lalu. Saat bertemu dengan mantan pacar, usahakan untuk melupakan semua kenangan. Karena mengingat masa lalu hanya akan membuat kamu merasa sakit hati. Agar tidak teringat masa lalu, kamu disarankan untuk tidak mengobrol panjang lebar dengan mantan pacar.

(CiriCara.com)


sumber : http://unic29.com/2155/6-hal-terlarang-saat-bertemu-mantan-pacar
◄ Newer Post Older Post ►