5 Kaos Termahal di Dunia

1. Kaos bertabur berlian dengan harga Rp.3,5 miliar

Terdapat pada kaos yang sangat khas dan dihiasi 16 berlian, bersertifikat hand-set, Tiap berlian menonjolkan warna, kejernihan, potongan dan kilauan yang khas. Tak heran jika harga kaos ini selangit.

2. John Lennon “Home” dengan harga Rp.160 juta

Kaos ini sebenarnya adalah kaos gratis yang dibagikan pemilik restoran bernama Home di Inggris sana. Lantas kenapa kaos ini kini bisa jadi mahal? Salah satu orang yang kebagian kaos gratis itu adalah John Lennon. Dan legenda musik itu berulang kali menggunakan kaos home itu di konsernya. Wajar jika kini kaos asli Home itu berharga lebih dari Rp160 juta

3. Run-D.M.C. “My Adidas” dengan harga Rp.30 juta


Tidak ada yang istimewa dari kaos ini kecuali karena langkah, sejarah, dan label . Pada dasarnya, kaos ini untuk mempromosikan konser Run DMC pada tahun 1980an. kaos ini dibuat oleh adidas dan hanya terbatas. Di belakang kaos terdapat logo adidas sebagai tanda keaslian. Merupakan kaos konser yang paling di buru di Dunia.

Siapa itu Run-D.M.C ..cari tau dulu..??
Run-D.M.C(atau Run DMC) adalah kelompok musik hip hop yang didirikan oleh Jason “Jam Master Jay” Mizell dan beranggotakan Joseph “Run” Simmons dan Darryl “D.M.C.” McDaniels. Kelompok ini adalah salah satu pelopor musik rap di tahun 1980-an. Ketiga anggotanya dibesarkan di Hollis, Queens, New York, Amerika Serikat.

4. Kaos Promosi Woodstock dengan harga Rp.20 juta


Semua yang suka musik pasti tahu woodstock. Salah satu perhelatan konser musik tertua ini punya ikon kaos yang banyak dicari para kolektor. Kaos promosi event awal yang diadakan di akhir tahun 60-an itu kini dihargai tak kurang dari Rp. 20 juta.

5 Kaos Simon King dengan harga Rp.13 juta


Kaos besutan Simon King ini berbentuk gitar yang terpotong dibangian badan senarnya. Kenapa kaos ini begitu mahal? Selain designnya yang unik, bagian gambar gitar kaos ini bertahtakan 2700 kristal Swarovski. Sewaktu diperkenalkan harga kaos ini tidak sampai $1000. Namun kemudian menjadi kolektor item dan mencapai Rp.13 juta.

sumber : http://makekaos.com/5-kaos-termahal-di-dunia/
◄ Newer Post Older Post ►