2 sifat cowok yang paling menonjol saat jatuh cinta

Bukannya yang menonjol-nonjol itu cewek ya? #If You Know What I Mean *dalam hitungan 1.. 2.. 3.. lupakan tulisan itu*

Kali ini saya akan mengetik tentang 2 kebiasaan cowok yang menonjol ketika sedang jatuh cinta, kenapa saya ngetik ini? karena kalo saya edit-editan gambar pasti saya upload di blog kocakpedia.blogspot.com (promosi blog baru lagi).

Ketikan ini saya kemas berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai laki-laki, melihat, meneliti, memperhatikan fenomena sekitar. Fenomena ketika lelaki sedang jatuh cinta. Apa saja? pasti ngga penasaran kan? ya udah walapun ngga pensaran juga saya mah tetep kasih tau. Kedua sifat itu adalah :

Gombal dan Kepo

SATUJU?!!

BTW udah tau kan apa itu gombal dan kepo?
Gombal itu disukai wanita karena wanita mana sih yang ngga seneng digombalin? ya walapun kadang so jutek bilang "ih... apaan sih, gombal deh...". Sebenernya sih doi suka, cuma wanita itu mahluk yang pandai menyembunyikan dompet perasaan. Pasti dalam hatinya sih "ihhh so sweet..."
So Ladiest, hayo pada ngakuuuuuuu.. seneng kan digombalin? | percuma juga ded, ga bakal ngaku... pan disembunyiin dalam hati | oh iya, bener juga ya... kok ga kepikiran.
Saran: Sebaiknya kalo mau gombal jangan copas dari blog atau forum yang udah mainstream, bikinlah gombalan yang ngga kepikiran sama si cewe | Contohnya ded? | acih au gag eahh... #GaJelas

Kepo adalah kepanjangan dari Knowing Everything about Particular Object yang artinya kurang lebih ingin selalu tau. Pasti cowok kalo suka sama cewe bakalan kepo, selalu ingin tau apa yang ingin sedang dilakukan dan akan dilakukan, yang lebih parah dan ngga tau diri adalah ngekepoin cewek yang disuka dengan menanyakan email dan password Facebooknya, kalo udah kepo tahap seperti itu hindari saja.

Sebenernya kedua sifat tersebut bagus asal sesuai tempat dan waktunya aja dan takarannyapun harus pas.


sumber : http://sidedy.blogspot.com/2012/08/2-sifat-cowok-yang-paling-menonjol-saat.html
◄ Newer Post Older Post ►