Bar Refaeli: Model Israel yang Berkibar di Amerika

Bar Refaeli adalah salah satu wanita yang paling cantik diantara deretan model-model papan atas. Wanita Israel ini berada di urutan nomor satu wanita tercantik versi majalah Maxim tahun ini. Refaeli lahir di Israel 27 tahun yang lalu. Kecantikan dan bakatnya di dunia modelingnya ternyata diturunkan oleh ibunya yang juga seorang model di tahun 1970an, Tzipi Levine.

Refaeli sudah memulai karir modelingnya saat ia berumur 8 tahun. Ia sempat vakum dari dunia modeling karena harus mengenakan kawat gigi. Saat ia berusia 15 tahun, ia kembali menapakkan kaki ke dunia modeling dibawah agensi Irene Marie Models. Awal karir modeling internasionalnya dimulai saat ia memenangkan gelar “Model of the Year” di kontes kecantikan Israel tahun 2000. Ia lalu tampil di berbagai majalah termasuk ELLE Paris GQ Italy dan Maxim. Tahun 2007, ia mendapatkan kontrak dengan Sport Illustrated untuk menjadi model edisi swimsuit. Dengan tampilnya Refaeli di Maxim, wanita bermata biru ini menjadi wanita Israel pertama yang menjadi model Sports Illustrated.

Refaeli menjajal dunia televisi pada taun 2005, tapi ia dikenal pada tahun 2008 saat menjadi presenter tamu Bravo. Namanya yang semakin berkibar membuatnya dipercaya sebagai juri Germany’s Next Topmodel yang dibawakan oleh Heidi Klum. Setelah sukses dengan dunia modeling, ia dan seorang rekannya membuat bisnis ecommerce di bidang pakaian dalam, Under.me.

Untuk urusan romansa, Refaeli sempat putus sambung dengan aktor kawakan Leonardo di Caprio. Hubungan mereka benar-benar berakhir pada Mei 2011. Hubungannya dengan di Caprio membuat salah satu organisasi Israel menulis surat padanya, mengatakan bahwa ia disarankan untuk tidak menikah dengan seseorang yang bukan Yahudi. Selain dikenal dengan karir dan kecantikannya yang eksotis, Refaeli juga dikenal dengan aksi amalnya sebagai relawan Project Sunshine.

sumber :http://blog.centroone.com/celeb/bar-refaeli-model-israel-yang-berkibar-di-amerika/
◄ Newer Post Older Post ►