Smartfren Gratis Nelpon Ke Semua Operator Saat Sahur

Baru saja saya tersesat masuk ke situs smartfren. Saat hendak keluar, tiba-tiba muncul sebuah banner berisi tulisan besar yang isinya cukup menarik perhatian saya, "GRATIS Nelpon Saat Sahur ke Semua Operator". Tanpa berlama-lama, banner tersebut saya capture, dan hasilnya seperti di bawah ini:

Smartfren nelpon gratis ke semua operator

Saya sebenarnya bukan pengguna smartfren, tapi entah kenapa koq saya tiba-tiba tertarik untuk men-sharing info promo nelpon gratis dari smartfren, tersebut. Padahal sebenarnya setiap operator seluler pasti punya promo atau program menarik selama bulan puasa (ramadhan) ini. Kayaknya smartfren perlu mengucapkan terima kasih sama saya nih.. karena sudah membantu berpromosi. :D

Eits, jangan senang dulu! Smartfren ngasih nelpon gratis itu bukan tanpa syarat loh...

Ini dia syarat dan ketentuan untuk bisa menikmati nelpon gratis saat sahur ke semua operator, tersebut. Dibaca baik-baik yaa..!!

mekanisme program nelpon gratis smartfren

Apa tanggapan kamu setelah membaca "syarat dan ketentuan" (Mekanisme Program) di atas?

sumber : http://tongkonanku.blogspot.com/2012/07/smartfren-gratis-nelpon-semua-operator-saat-sahur.html
◄ Newer Post Older Post ►