Lucky Hakim Bergabung Dengan GMN

Hatta Rajasa Dan Lucky Hakim
Jakarta, ditemui Di kediaman nya Ternyata Artis Tahan Air kita Lucky Hakim Diam - Diam Telah Memasuki Ranah Politik Dengan bergabung Dengan Partai PAN(Partai Amanat Nasional) Mungkin banyak Pembaca Mengira Lucky Hanya Aji Mumpung. Pada saat Team kabar-selebriti Berkesempatan Mewawancarai Lucky, Ternyata Lucky Sudah Cukup Lama Tertarik Dan Mengamati Gejolak Politik Tanah Air.
Dengan Gaya Yang Santai Namun Mantab Lucky Berkata " Selagi Saya Mampu Memberikan Kontribusi Untuk Tanah Air. Maka Saya akan berusaha Yang Terbaik "

 Dan Ternyata Lucky ini Telah Bergabung Dengan Salah Satu Organisasi Kepemudaan loh, Dengan Menjabat Sebagai Ketua Kordinasi Seluruh Pelajar Tanah Air.

Lucky  Juga Ternyata Sering Memberikan Penyuluhan Kesekolah sekolah Mengenai Dampak Narkoba Dengan Cara Yang Sangat Menarik Sehingga Parapelajar Tiak Bosan Mendengarkan Wejangan yang Lucky Berikan. 
Wah, Semoga Lucky Semakin Suksess Deh Dengan Karir Di Partai Politik Dan Di Kepemudaan.

Keyword : GMN, Garuda Muda Nasional, GMN Jakarta, Hatta Rajasa GMN, Hatta Rajasa Dan lucky hakim, Garuda Muda Nasional PAN, Lucky Hakim pan, Lucky hakim partai, partai amanat nasional lucky hakim, gmn lucky, hatta rajsasa gmn, sahabat Hattarajasa, Sahabat Baik Mentri, Kebusukan Hatta Rajasa, Hatta Rajasa Cacad, Calon Menantu Hatta rajasa, lucky hakm dan hatta rajasa, hatta rajasa dengan Gmn, ketua gmn, organisasi partai terbaik 2012, organisasi partai terkompak.
◄ Newer Post Older Post ►